Lamaran Pekerjaan

Hal  : Lamaran pekerjaan                                             Weleri, 23 Februari 2015
Lamp : 1 bdl


Yth. Manager Personalia PT SIM
Jalan Raya Surodadi
Kecamatan Gringsing
Kabupaten Batang


Dengan hormat,
       Setelah membaca iklan yang dimuat diharian Suara Merdeka, tanggal 23 Februari 2015 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak memerlukan tenaga kerja dibidang teknik listrik, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama        : Rizka Afif Nailufar
tempat,tanggal lahir : Batang, 19 September 1997
Agama       : Islam
Alamat       : Desa Surodadi RT.04 RW.02 Kecamatan Gingsing Kabupaten Batang
Pendidikan : SMK Progam Keahlian Informasi dan Komunikasi

Mohon kiranya diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak pimpin sesuai latar belakang pendidikan saya. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1. fotokopi ijazah terakhir yang telah dilegalisir
2. Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB)
3. dua buah foto terbaru ukuran 4x6
4. daftar riwayat hidup (curriculum vitae)

Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terimakasih


Hormat saya,


Rizka Afif Nailufar
Previous
Next Post »